Bursa Transfer: Klopp Ingin Arnaut Danjuma, Bayern Munchen Tertarik Raphinha

Rabu 05-01-2022,11:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Jurgen Klopp ingin membawa pemain sayap Villarreal Arnaut Danjuma ke Liverpool pada jendela transfer Januari dengan penawaran A£38 juta, menurut laporan di Spanyol.

Pemain berusia 24 tahun itu menikmati musim 2020/21 yang luar biasa di Championship di Bournemouth mencetak 15 gol dan membuat tujuh assist dalam 33 penampilan.

Danjuma juga tampil sangat impresif sejak pindah ke Villarreal pada musim panas lalu, di mana ia telah menyumbangkan sembilan gol dan tiga assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

Sadio Mane, Mo Salah dan Roberto Firmino telah menjadi kunci kesuksesan The Reds dalam beberapa tahun terakhir, tetapi ada rumor bahwa Liverpool akan secara bertahap mengganti ketiganya dengan pemain yang lebih muda menurut Football 365.

Arnaut Danjuma adalah salah satu pemain yang mereka awasi menurut publikasi media Spanyol Fichajes mengklaim Klopp memiliki harapan baru untuk pasar transfer musim dingin dalam diri pemain internasional Belanda.

Liverpool memiliki tawaran pertama yang siap meyakinkan Villarreal untuk melepasnya pada Januari dengan €45 juta.

Liverpool  yang telah dikaitkan dengan Danjuma sebelumnya, ingin mempercepat kedatanganya karena Salah dan Mane berangkat ke Piala Afrika.

Sementara raksasa Bundesliga Bayern Munich tertarik untuk mengontrak playmaker Leeds United Raphinha, menurut laporan di Jerman.

Tags :
Kategori :

Terkait