Fiorentina: Agen Vlahovic Kurang Ajar

Rabu 05-01-2022,10:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Setelah Dusan Vlahovic mengisyaratkan dia bisa terbuka untuk memperpanjang kontraknya di Fiorentina, direktur Joe Barone menuduh agennya menunjukkan kurangnya rasa hormat dengan menggandakan tuntutannya dalam semalam.

Kontrak sang striker saat ini akan berakhir pada Juni 2023 dan negosiasi untuk perpanjangan terhenti sejak beberapa bulan lalu.

Dengan naiknya La Viola di klasemen Serie A, Vlahovic memberikan wawancara di Serbia yang mengatakan dia bisa mempertimbangkan kembali posisinya dan mendiskusikan perpanjangan masa tinggal di Stadio Artemio Franchi.

Namun, direktur Fiorentina Barone sama sekali tidak terkesan.

“Kami tidak ingin para penggemar terlalu gembira. Wawancara Vlahovic sedikit seperti yang dilakukan Romelu Lukaku di Chelsea,” kata Barone pada presentasi rekrutan baru Jonathan Ikone.

Barone menambahkan, “Tidak ada kemajuan atau skenario yang berbeda selama beberapa minggu terakhir, setidaknya sejauh yang kami dengar dari agennya.

“Selama pertemuan terakhir dengan Presiden Rocco Commisso, agen Vlahovic hampir menggandakan tuntutannya, menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada klub dan Presiden.” Tutur Direktur Fiorentina itu.

“Saya kemudian bertemu dengan agennya dan hal yang sama terjadi. Tidak ada langkah maju, tidak ada kemajuan. Kami telah mengerjakan negosiasi ini selama sekitar satu tahun. Ketika kami meningkatkan tawaran kami, mereka terus meminta lebih baik gaji dan komisi.” Jelasnya seperti dikutip dari Football Italia.

Tags :
Kategori :

Terkait