Ikone Sampaikan Pesan Mbappe Setelah Pindah ke Fiorentina

Selasa 04-01-2022,21:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Jonathan Ikone menjelaskan mengapa ini adalah momen yang tepat baginya untuk bergabung dengan Fiorentina dan mengungkapkan pesan yang dia terima dari teman masa kecilnya Kylian Mbappe setelah pindah ke Serie A.

Penyerang berusia 23 tahun itu menyelesaikan transfernya dari Lille seharga 14 juta euro plus bonus dan potongan 15 persen dari biaya penjualannya.

Hal itu disampaikannya kepada media dalam konferensi pers hari ini, setelah menandatangani kontrak hingga Juni 2026.

“Saya di sini untuk menunjukkan nilai saya, ini adalah langkah selanjutnya dalam karier saya. Saya di sini untuk meningkatkan diri dan membantu tim,” kata Ikone dikutip radartasik.com dari Football Italia, Selasa (4/1/2021).

“Itu adalah momen yang tepat untuk langkah ini, saya meraih banyak hal dengan Lille. Fiorentina memainkan sepak bola yang bagus, dan saya senang menjadi bagian dari tim ini,” ucapnya.

Dia didatangkan untuk menjadi bagian dari formasi 4-3-3 pelatih baru Vincenzo Italiano, bermain sebagian besar di sisi kanan serangan trisula.

“Kualitas utama saya adalah kecepatan dan kemampuan menggiring bola melewati pemain. Saya harus meningkatkan pengambilan keputusan di sepertiga akhir lapangan,” tuturnya.

“Mencetak gol itu sendiri bukanlah tujuan pribadi, tetapi tentu saja saya juga dihargai untuk gol yang saya cetak. Saya menikmati memberikan assist, dan juga ingin mencetak gol,” ucapnya.

Ikone memulai di akademi muda Paris Saint-Germain dan telah berteman dengan bintang PSG Mbappe sejak mereka masih anak-anak. Sementara dia juga bersatu kembali di Serie A dengan mantan kiper Lille Mike Maignan, sekarang di AC Milan.

“Mbappe mengirimi saya pesan ketika dia mengetahui tentang kepindahan ke Fiorentina. Dia mengatakan itu keputusan yang bagus dan sekarang terserah saya untuk menjadikannya sesuatu yang besar. Saya mengucapkan terima kasih atas pesannya,” tuturnya.

“Maignan senang untuk saya, kami berbicara, kami berteman dan kami akan bertemu di lapangan,” ucapnya. (snd)
Tags :
Kategori :

Terkait