Brozovic Mendekati Kesepakatan dengan Inter

Selasa 04-01-2022,19:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Menurut beberapa laporan di Italia, Marcelo Brozovic hampir menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter dan pertemuan baru antara kedua pihak diperkirakan akan berlangsung minggu depan.

Marcelo Brozovic melihat kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim. Namun Inter yakin bahwa pemain internasional Kroasia itu akan memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga 2026.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter akan menaikkan tawaran mereka, menempatkan kontrak baru 6,5 juta euro per tahun di atas meja. Brozovic dan rombongan menuntut kontrak baru senilai 7 juta euro per tahun agar jarak antara klub dan pemain tidak terlalu besar.

Sesuai laporan, pertemuan baru antara kedua pihak akan berlangsung minggu depan.

Tuttosport mengonfirmasi Inter akan menawarkan 6,5 juta euro, termasuk tambahan.

Brozovic saat ini dalam kontrak 3,5 juta euro per tahun di San Siro tetapi banyak klub telah dikaitkan dengan mengamankan jasanya, dari Tottenham hingga Barcelona.

Alessandro Bastoni, Nicolo Barella, Lautaro Martinez dan Federico Dimarco baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan juara Serie A tersebut.

Brozovic bergabung dengan Inter dengan nilai transfer 5 juta euro dari Dinamo Zagreb pada 2016 dan telah memainkan 267 pertandingan bersama Nerazzurri. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait