Kalah dari Wolves, Luke Shaw Merasa MU Kurang Bersatu

Selasa 04-01-2022,10:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Luke Shaw merasa Manchester United tidak "bersatu" setelah kekalahan mereka dari Wolves, dia menyarankan timnya harus memiliki kualitas yang cukup untuk berhasil. 

United melihat awal tak terkalahkan mereka di bawah manajer sementara Ralf Rangnick tiba-tiba berakhir pada hari Senin. 

Joao Moutinho, berusia 35 dan 117 hari, menjadi pemain tertua yang mencetak gol kemenangan Liga Premier di Old Trafford dalam kemenangan 1-0 untuk Wolves. 

Kekalahan itu membuat United terpaut empat poin dari Arsenal di tempat terakhir Liga Champions, tapi anak asuh Arteta masih memilik satu pertandingan yang belum dimainkan.  

Luke Shaw meratapi kinerja timnya saat dia mempertanyakan kebersamaan tim, menjelaskan bahwa kualitas di United hanya akan membuat tim Rangnick berada sejauh ini. 

"Itu tidak cukup baik, kami benar-benar berjuang, kami tidak bisa menguasai bola dan ketika kami tidak menguasai bola, kami tidak cukup agresif. Kami tidak menempatkan mereka. di bawah tekanan apa pun.” Kata Shaw kepada Sky Sports setelah pertandingan. 

Ia menambahkan, “Itu mungkin terlihat seperti pertandingan yang mudah bagi mereka. Kami tidak memiliki banyak pilihan saat menguasai bola dan kami tidak bermain dengan baik. Kami sudah lama berada di sini, mungkin malam ini kami berjuang, saya tidak berpikir kami semua ada di sana bersama.” 

Walaupun United memiliki banyak pemain berkualitas, Shaw menegaskan kualitas saja tidak cukup.  

Tags :
Kategori :

Terkait