Isu Transfer: Spurs Siap Mendapatkan Lukaku

Senin 03-01-2022,20:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Bergabung dengan mantan bos Antonio Conte di Tottenham Hotspur adalah pilihan bagi striker Chelsea yang tidak bahagia, Romelu Lukaku.

Pemain Belgia itu dikeluarkan dari skuad The Blues saat bermain imbang 2-2 dengan Liverpool setelah wawancara kontroversialnya membuat klub terkejut.

Sekarang laporan di Italia menunjukkan Spurs adalah salah satu klub yang Romelu Lukaku mungkin tertarik untuk pindah jika dia meninggalkan Stamford Bridge.

Setelah mencetak 24 gol saat Inter Milan memenangkan Serie A musim lalu, Chelsea menggelontorkan 97,5 juta pound sterling (sekitar Rp 1,9 triliun) untuk mantan pemain mereka.

Namun dalam sebuah wawancara yang dilakukan awal Desember dan dirilis akhir pekan lalu, Romelu Lukaku mengungkapkan dia jauh dari bahagia di London Barat.

“Saya tidak senang dengan situasi ini, ini normal. Namun saya seorang pekerja dan saya tidak boleh menyerah,” ujar Romelu Lukaku dikutip radartasik.com dari Livescore.

“Saya sangat berharap di lubuk hati saya untuk kembali ke Inter, bukan di akhir karier saya, tetapi pada level yang masih bagus untuk semoga menang lebih banyak,” tuturnya.

Setelah timnya berjuang untuk bermain imbang dengan Liverpool kemarin, bos Chelsea Thomas Tuchel menegaskan ada jalan kembali untuk striker bintangnya.

“Dia adalah pemain kami, selalu ada jalan kembali,” kata Thomas Tuchel.

“Kami akan menyelesaikan ini secara tertutup dan setelah kami membuat keputusan dan Romelu tahu, Anda mungkin akan tahu juga. Itu tidak akan dibahas sekarang,” tuturnya.

Jika percakapan itu tidak berjalan sesuai rencana, Tottenham Hotspur dapat menguji air dengan prospek bermain di bawah Antonio Conte sebagai godaan bagi Romelu Lukaku. (snd)
Tags :
Kategori :

Terkait