Milan Akan Temui Lille Membahas Kesepakatan untuk Botman

Senin 03-01-2022,17:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - AC Milan akan bertemu dengan Lille dalam beberapa hari ke depan membahas kesepakatan untuk bek tengah Sven Botman.

Rossoneri sedang mencari pengganti Simon Kjaer yang cedera di bursa transfer bulan ini dan bek Belanda berusia 21 tahun itu dengan cepat menjadi favorit di ibu kota Lombardy, dengan pemain meyakinkan manajemen klub dalam semua aspek, antara usia, performa, dan potensinya.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Lille perlu menghasilkan dana bulan ini terlepas dari penjualan Jonathan Ikone ke Fiorentina, dan akan bertemu dengan AC Milan dalam beberapa hari mendatang untuk membahas kemungkinan kesepakatan.

AC Milan akan menggunakan pertemuan itu untuk memahami apakah mungkin bagi mereka untuk mengontrak pemain Belanda itu dengan status pinjaman dengan opsi beli terlampir, yang bisa menjadi kewajiban untuk membeli jika kondisi tertentu dipenuhi.

Klub Ligue 1 terbuka dengan ide ini dan jika mereka siap untuk menurunkan harga awal mereka sebesar 30 juta euro maka kesepakatan bisa segera tercapai, dengan AC Milan sepenuhnya tertarik pada Sven Botman.

Bek tengah berusia 21 tahun itu tidak yakin dengan gagasan untuk bergabung dengan tim terdepan saat ini, Newcastle United, sehingga AC Milan memiliki peluang serius untuk mengamankan pemain mereka bulan ini. (snd)

Sumber: Football Italia

Tags :
Kategori :

Terkait