Atletico Madrid 2 vs 0 Rayo Vallecano: Simeone Memuji Kemenangan yang Sangat Penting

Senin 03-01-2022,16:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Diego Simeone telah menggarisbawahi pentingnya kemenangan 2-0 Atletico Madrid atas Rayo Vallecano pada Minggu (2/1/2021) malam WIB.

Angel Correa mencetak kedua gol di Wanda Metropolitano saat juara bertahan kembali ke jalur kemenangan di LaLiga, mengakhiri empat kekalahan beruntun.

Los Rojiblancos melompati lawan mereka ke tempat keempat setelah kemenangan keenam berturut-turut dalam pertandingan tersebut dan clean sheet kelima berturut-turut.

Kembali ke lapangan setelah baru-baru ini kembali positif Covid-19 tes, Diego Simeone berada dalam bahaya menjadi bos Atletico Madrid pertama yang kalah dalam lima pertandingan liga berturut-turut sejak Ricardo Zamora pada 1942.

Namun pelatih Argentina itu, yang kini hanya kalah sekali dari 14 pertandingan melawan Vallecano sebagai manajer di semua kompetisi, senang dengan sikap yang ditunjukkan oleh pasukannya.

“Kemenangan sangat penting, dan para pemain menunjukkannya dengan cara mereka menghadapi pertandingan,” katanya.

“Saya suka apa yang saya lihat. (Itu) pertandingan yang hebat secara individu dan kolektif,” ujarnya.

“Anda melihat tim yang serius, tangguh, kuat yang tahu apa yang dibutuhkan. Ketika ada ruang, kami berlari. Ketika tiba waktunya untuk menutup, kami melakukannya. Itu penting,” tuturnya.

“Kenyataannya adalah hasil dan di pertandingan sebelumnya, kami melakukan hal-hal baik. Namun kesalahan menghantam kami lebih dari yang pantas kami dapatkan,” katanya.

“Kami bekerja untuk menemukan keteraturan dalam aspek pertahanan, yang selalu penting. Kerja kolektif sangat bagus dan melawan tim yang fit, yang harus kami lewati di klasemen,” tuturnya.

Atletico Madrid, yang membuntuti pemimpin klasemen Real Madrid dengan 14 poin dengan satu pertandingan di tangan, mengalihkan fokus ke Copa del Rey pada Jumat dengan perjalanan ke tim divisi ketiga Rayo Majadahonda. (snd)
Tags :
Kategori :

Terkait