Semua Pertandingan Tinju di Inggris Ditunda karena Omicron

Senin 03-01-2022,13:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, BRITISH Boxing Board of Control (BBBofC) secara resmi mengonfirmasi bahwa semua pertandingan tinju di Inggris untuk bulan Januari telah ditunda lagi.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, meningkatnya kasus Omicron telah menimbulkan kekhawatiran, atas saran panel medis BBBofC telah memutuskan untuk membatalkan semua pertarungan bulan ini.

“Mengikuti saran dari British Boxing Board of Control Medical Panel, turnamen tinju di bawah yurisdiksi BBBofC akan ditangguhkan selama bulan Januari.” Demikian pernyataan BBBofC seperti dikutip dari talkSPORT.

BBBofC juga sudah menghubungi promotor untuk memperingatkan mereka bahwa keputusan ini telah diambil.

 

Sebelumnya duel Chris Eubank Jr vs Liam Williams akan berlangsung pada bulan Desember, akibat pandemi BOXXER mengatur ulang Chris Eubank Jr vs Liam Williams untuk 29 Januari di Cardiff.

Pertunjukan ini sekarang tampaknya harus ditunda lagi, atau dipindahkan ke ke luar Inggris.

Penundaan ini juga bisa mempengaruhi pertarungan Amir Khan melawan Kell Brook, partai penuh dendam yang telah lama ditunggu-tunggu itu dijadwalkan pada 19 Februari di Manchester.

Walaupun BBBofC telah mengkonfirmasi bahwa mereka berniat untuk memulai kembali tinju pada bulan Februari. Ini akan bergantung pada persetujuan setelah peninjauan lebih lanjut.

Tags :
Kategori :

Terkait