Tuanzebe Akan Bergabung Napoli dengan Pinjaman

Senin 03-01-2022,05:00 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Bek milik Manchester United Axel Tuanzebe akan bergabung dengan Napoli dengan status pinjaman minggu depan.

Partenopei sedang mencari bek tengah baru untuk memperkuat pertahanan Luciano Spalletti menyusul kepergian Kostas Manolas bulan lalu dan kini mereka tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan bek baru.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Axel Tuanzebe hanya selangkah lagi dari bergabung dengan Napoli dengan kesepakatan pinjaman 500.000 euro (sekitar Rp 8,3 miliar) dengan kemungkinan opsi pembelian terlampir, yang dapat ditetapkan pada 15 juta euro (sekitar Rp 250 miliar). Namun, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis ingin sedikit menurunkan biaya ini.

Orang dalam mengindikasikan bahwa kesepakatan sudah selesai dan sekarang hanya detail kecil yang perlu diselesaikan. Operasi ini diharapkan akan sepenuhnya ditutup dalam 48 jam ke depan, dengan Napoli berusaha keras untuk Axel Tuanzebe setelah menjadi jelas bahwa mereka tidak akan dapat mengontrak Marash Kumbulla dari Roma.

Axel Tuanzebe   yang berusia 24 tahun, yang saat ini dipinjamkan ke Aston Villa asuhan Steven Gerrard, sedang mencari waktu bermain reguler. Bek Inggris, sebelum kampanye ini, hanya pernah menjadi starter lebih dari empat pertandingan liga dalam satu musim sekali dalam kariernya, di musim 2018/19. (snd)

Sumber: Football Italia
Tags :
Kategori :

Terkait