Inter Siap Penawaran Pembaruan Kontrak Akhir untuk Brozovic

Senin 03-01-2022,06:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Inter sedang mempersiapkan tawaran kontrak terakhir mereka untuk gelandang Marcelo Brozovic yang akan habis masa berlakunya, tetapi masih ada jarak antara kedua pihak.

Gelandang Kroasia berusia 29 tahun itu telah menjadi salah satu pemain terpenting dalam skuad asuhan pelatih Simone Inzaghi musim ini. Dia bermain sebagai starter dalam 25 pertandingan. Namun dia saat ini akan meninggalkan klub pada akhir musim, dengan kontraknya akan habis pada Juni.

Seperti dilansir Calciomercato, Inter sedang mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak terakhir mereka ke Marcelo Brozovic. Kontrak multi-tahun senilai 6,5 juta euro (sekitar Rp 108 miliar) bersih per musim. Termasuk tambahan yang mudah dijangkau. Tambahan lebih lanjut, yang lebih sulit dicapai, dapat dimasukkan untuk lebih meningkatkan angka.

Gelandang Kroasia itu, di sisi lain, menginginkan kontrak tetap 7 juta euro (sekitar 116 miliar) per musim sehingga masih ada jarak antara kedua belah pihak. Klub tidak akan meningkatkan tawaran mereka lebih jauh. Jadi sekarang bola ada di tangan gelandang Nerazzurri.

Dalam beberapa pekan terakhir, Marcelo Brozovic sangat tenang dan terbuka untuk berdiskusi, sesuatu yang dihargai oleh Inter. Namun sekarang dia harus mengambil keputusan sebelum akhir bulan ini. (snd)

Sumber: Football Italia
Tags :
Kategori :

Terkait