Lukaku Akan Dikeluarkan dari Skuad Chelsea Jelang Hadapi Liverpool

Minggu 02-01-2022,18:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Dampak dari wawancara eksplosif Romelu Lukaku dengan Sky Italia akan mengganggu rencana Chelsea untuk Tahun Baru, karena pemain Belgia itu akan dikeluarkan dari skuad The Blues untuk menghadapi Liverpool di Stamford Bridge pada Minggu (2/1/2022) pukul 23.30 WIB.

Saat wawancara tersebut difilmkan jauh lebih awal pada bulan Desember, Thomas Tuchel telah mengambil pandangan redup dari poin yang diajukan oleh pemain depan Belgia, dan dapat dipahami bahwa Chelsea terkejut dengan sifat percakapan tersebut.

Kembalinya Romelu Lukaku ke Chelsea bukanlah kesuksesan yang luar biasa, dengan penyerang 115 juta euro (sekitar Rp 1,9 miliar)) itu hanya mencetak lima gol Liga Premier musim ini, dan performa ini membuatnya dijatuhkan oleh Thomas Tuchel.

Sikap Keras Chelsea

Fakta bahwa Chelsea berada di tengah-tengah cedera dan krisis ketersediaan, tetapi Thomas Tuchel masih dapat memilih untuk meninggalkan Romelu Lukaku, adalah tanda betapa buruknya wawancara telah diterima di dalam klub.

The Athletic mengetahui bahwa Romelu Lukaku akan dikeluarkan dari skuad The Blues untuk pertandingan melawan Liverpool, meskipun faktanya dia sepenuhnya fit dan tidak menderita Covid-19.

Timo Werner hampir tidak bermain selama periode musim dingin. Sementara Kai Havertz juga berjuang untuk menyatukan pertandingan. Namun Thomas Tuchel telah membatasi pilihannya sendiri melawan Liverpool.

Apa yang Thomas Tuchel Katakan tentang Romelu Lukaku?

Menanggapi wawancara mantan pencetak gol Inter, di mana dia pada dasarnya mengeluarkan permohonan kepada pihak Italia untuk mengontraknya kembali, Thomas Tuchel mengkritik penyerangnya.

“Saya tidak menyukainya,” kata Tuchel dalam konferensi pers prapertandingannya dikutip radartasik.com dari Marca, Minggu sore.

“Ini membawa kebisingan yang tidak kami butuhkan. Itu tidak membantu. Namun di sisi lain kami tidak ingin menghasilkan lebih dari yang sebenarnya,” tuturnya.

“Sangat mudah untuk mengambil garis di luar konteks, dan menyadari bahwa itu mungkin bukan yang dia maksud. Namun jujur saja, kami tidak menyukainya, saya tidak menyukainya,” ucapnya. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait