Beberapa Pemain Juventus dan Napoli Keluar Karena Covid-19

Senin 03-01-2022,02:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Sejumlah pemain Juventus dan Napoli akan absen pada pertandingan Serie A mendatang antara kedua belah pihak karena Covid-19.

Musim lalu, pertandingan antara dua raksasa Italia itu dibatalkan setelah Otoritas Kesehatan Lokal Napoli menolak untuk membiarkan skuad melakukan perjalanan ke Turin untuk pertandingan tandang mereka pada 4 Oktober 2020.

Serie A menolak untuk membatalkan pertandingan dan Bianconeri dianugerahi penghargaan menang secara default, sebelum Partenopei berhasil mengajukan banding atas keputusan tersebut dan memaksa pertandingan ulang.

Meskipun tampaknya sangat tidak mungkin bahwa pertandingan mendatang antara Juventus dan Napoli akan ditunda, sejumlah pemain di kedua tim akan terpaksa melewatkan pertandingan setelah dinyatakan positif Covid-19.

Di kubu Juventus , tiga pemain tim utama dinyatakan positif terkena virus, dengan yang terbaru adalah bek veteran Giorgio Chiellini. Dua lainnya yang akan absen untuk pertandingan tersebut adalah Arthur dan Carlo Pinsoglio.

Untuk Napoli, tiga pemain absen setelah dites positif Covid-19 dan dua dalam isolasi karena kemungkinan infeksi. Pemain yang absen adalah Victor Osimhen, Eljif Elmas, dan Hirving Lozano.

Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz baru-baru ini pulih dari virus, tetapi mereka kemungkinan dalam kondisi fisik yang buruk setelah melewatkan sejumlah sesi latihan. Kevin Malcuit dan Andrea Petagna juga mengasingkan diri setelah baru-baru ini melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif.

Dengan pertandingan antara kedua tim yang dijadwalkan pada Jumat pukul 02.45 WIB, keadaan bisa menjadi lebih buruk seiring perkembangan minggu depan. (snd)

Sumber: Football Italia

Tags :
Kategori :

Terkait