Milan Siap Bersaing Dapatkan Belotti secara Gratis

Senin 03-01-2022,00:00 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - AC Milan sangat tertarik untuk mengontrak Andrea Belotti dengan status bebas transfer tetapi menghadapi persaingan yang signifikan.

Penyerang Italia berusia 28 tahun itu akan meninggalkan Torino setelah tujuh tahun di akhir musim, ketika kontraknya dengan klub berakhir.

Presiden Urbano Cairo telah mengonfirmasi bahwa pemain tersebut tidak berniat menandatangani perpanjangan kontrak, yang berarti kepergiannya sudah pasti sekarang.

Seperti dilansir Calciomercato.com, AC Milan telah tertarik pada Andrea Belotti selama beberapa waktu dan akhirnya bersiap untuk menarik pelatuk penyerang Italia itu, yang dapat menandatangani prakontrak dengan klub barunya mulai bulan ini dan seterusnya.

Beberapa klub juga tertarik untuk mengontrak kapten Torino itu, termasuk Napoli dan Fiorentina. Dengan demikian, Rossoneri harus bekerja keras untuk mengalahkan pesaing mereka jika ingin mengamankan tanda tangannya.

Andrea Belotti adalah penggemar AC Milan yang terkenal dan Cairo bahkan mengonfirmasi hal ini dalam sebuah wawancara dalam beberapa hari terakhir.

Sekarang perlombaan akan benar-benar mulai mengontrak penyerang Italia dengan status bebas transfer dan klub Milan sekarang bersiap untuk melawan persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya. (snd)

Sumber: Football Italia
Tags :
Kategori :

Terkait