Pellegrini: Mourinho Adalah Pilihan Sempurna Disaat yang Tepat

Sabtu 01-01-2022,12:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, LORENZO Pellegrini menyatakan bahwa Jose Mourinho adalah semua yang dibutuhkan AS Roma. Dia adalah pilihan yang sempurna pada waktu yang tepat.

Gelandang tersebut telah dipromosikan menjadi kapten setelah Edin Dzeko berselisih dengan pelatih sebelumnya Paulo Fonseca pada Januari.

Pellegrini sendiri jelas mempunyai kesan yang baik dengan pelatih Roma sebelumnya, “Fonseca selalu mencoba untuk menyampaikan caranya melihat permainan kepada kami dan, menurut saya, dia meninggalkan kesan pada banyak dari kami. Dia mengajari saya banyak hal, dia membantu saya untuk berkembang dan saya akan selalu bersyukur untuk itu. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya.”

Namun, situasi berubah dengan kedatangan Mourinho, yang memiliki banyak pendukung Giallorossi di sisinya, bahkan ketika hasil dan penampilan yang baik tidak datang.

“Yang paling saya sukai dari bos adalah dia hanya tertarik pada satu hal: bekerja keras untuk mencoba dan menemukan cara baru untuk menang. Itu juga yang paling saya inginkan. Saya berusia 25 tahun, saya bermain untuk Roma dan saya ingin menang. Semua pekerjaan yang kami lakukan adalah tentang keinginan untuk mencapai target itu dan saya juga, sebagai pemain, ingin menang dan ingin finis terlebih dahulu.” Kata Pellegrini dikutip dari Footbal Italia.

Ia menambahkan “Mourinho adalah apa yang kita semua di Roma, para pemain, pelatih, staf, dan para penggemar butuhkan. Saya pikir dia adalah pilihan yang sempurna pada waktu yang tepat.”

Mengomentari kekalahan mengejutkan 6-1 di Liga Europa dari Bodo/Glimt. Pellegrini mengakui betapa buruknya kekalahan di Norwegia itu.

“Kita perlu mengingat hal itu untuk memastikan itu tidak pernah terjadi lagi. Terkadang Anda akan kalah dalam pertandingan, tetapi tidak mungkin Anda kalah dengan cara itu.” pungkasnya. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait