Isu Transfer: Liverpool Mengincar Saka dan Kessie

Jumat 31-12-2021,20:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Liverpool sedang mempersiapkan serangan ganda untuk bintang Arsenal Bukayo Saka dan gelandang AC Milan Franck Kessie.

Diberitakan Livescore, Jumat (31/12/2021), Bukayo Saka telah menjadi pemain menonjol The Gunners selama 18 bulan terakhir dan bersinar untuk Inggris di Euro 2020.

Meskipun pemain berusia 20 tahun itu memiliki kontrak di klub masa kecilnya hingga 2024, Express yakin The Reds tertarik untuk mengontrak pemain sayap tersebut.

Arsenal juga ingin mengikat Bukayo Saka ke kesepakatan baru yang lebih menguntungkan di Emirates dan bersikeras mereka tidak akan menjualnya.

Namun laporan menunjukkan bahwa Bukayo Saka dan perwakilannya mungkin tertarik untuk pindah ke Anfield.

Meskipun Arsenal asuhan Mikel Arteta meningkat setiap minggu, pria Inggris itu akan segera menantang trofi di bawah Jurgen Klopp.

Dan Diogo Jota telah membuktikan sejak pindah dari Wolves pada 2020 bahwa menembus lini depan The Reds bukanlah tugas yang mustahil.

Franck Kessie, sementara itu, kontraknya di AC Milan akan habis pada akhir musim dan tampaknya akan meninggalkan San Siro.

Laporan di Italia menunjukkan bahwa Liverpool sedang mencari untuk menandatangani perjanjian prakontrak dengan sang gelandang dan telah menawarinya kesepakatan.

The Reds masih mencari cara untuk memperkuat lini tengah mereka setelah kepergian Gini Wijnaldum di musim panas dan Franck Kessie (25) cocok dengan tagihannya.

Franck Kessie telah bermain lebih dari 205 kali untuk AC Milan, mencetak lima gol dalam 16 pertandingan Serie A musim ini.

Manchester United sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan pemain internasional Pantai Gading itu. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait