Wajah Cancelo Cedera Diserang Perampok Perhiasan

Jumat 31-12-2021,17:25 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Bek sayap Manchester City Joao Cancelo mengungkapkan bahwa dia diserang oleh empat pengecut, tetapi lolos hanya dengan luka kecil di kepalanya.

Joao Cancelo menginformasikan di Instagram pada Kamis (30/12/2021) untuk mengumumkan bahwa para penyerang juga mencoba menyakiti keluarganya, meskipun pada akhirnya hanya membawa beberapa perhiasan.

Pria 27 tahun itu mem-posting foto wajahnya setelah perampokan itu. “Sayangnya, hari ini saya diserang oleh empat pengecut yang menyakiti saya dan mencoba menyakiti keluarga saya,” tuturnya dikutip radartasik.com dari Livescore, Jumat (31/12/2021).

“Ketika Anda menunjukkan perlawanan, inilah yang terjadi. Mereka berhasil mengambil semua perhiasan saya dan meninggalkan saya dengan wajah saya dengan keadaan ini,” ucapnya.

“Saya tidak tahu bagaimana ada orang dengan kekejaman seperti itu. Yang terpenting bagi saya adalah keluarga saya dan untungnya mereka semua baik-baik saja,” ujarnya.

“Setelah begitu banyak rintangan dalam hidup saya, ini hanya satu lagi yang akan saya atasi. Tegas dan kuat, seperti biasa,” katanya.

Manchester City, yang akan bermain melawan Arsenal di Liga Premier pada Sabtu, merilis pernyataan di Twitter yang mengatakan bahwa klub memberikan dukungan kepada pemain dan keluarganya.

“Kami syok dan terkejut bahwa Joao Cancelo dan keluarganya menjadi sasaran perampokan di rumah mereka malam ini di mana Joao juga diserang,” tuturnya.

“Joao dan keluarganya didukung oleh klub dan dia membantu polisi dengan penyelidikan mereka saat mereka menyelidiki masalah yang sangat serius ini,” ucapnya. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait