Lukaku Tak Senang dengan Situasi di Chelsea

Jumat 31-12-2021,16:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Romelu Lukaku mengatakan kepada Sky di Italia awal bulan ini bahwa dia tidak senang dengan situasi di Chelsea. Dia mempertanyakan sistem Thomas Tuchel dan berbicara tentang prospek kembali ke Inter saat dia masih bermain di level yang cukup baik.

Pemain berusia 28 tahun itu pindah ke Chelsea pada musim panas dengan rekor klub 97,5 juta pound sterling (sekitar Rp 1,9 triliun), mengakhiri masa tinggal dua tahun di Inter yang memuncak pada klub yang memenangkan Serie A.

Sejak bergabung kembali dengan Chelsea–satu dekade setelah dia bergabung dengan klub–Romelu Lukaku telah mencetak tujuh gol dalam 18 penampilan. Namun dia terhambat oleh cedera pergelangan kaki sebelum tertular Covid-19.

Akibatnya, Romelu Lukaku menyelesaikan 90 menit di Liga Premier hanya sekali dalam 13 pertandingan terakhirnya–pertandingan terakhir ketika dia mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 melawan Brighton.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Saya hanya tidak terlalu senang dengan situasinya, tetapi itu normal,” kata Romelu Lukaku dikutip radartasik.com dari Sky Sports, Jumat (31/12/2021).

“Saya pikir bos telah memutuskan untuk memainkan formasi yang berbeda tetapi saya harus tetap melakukannya dan melanjutkannya secara profesional,” ujarnya.

“Saya tidak senang dengan situasi ini, tetapi ini adalah pekerjaan saya dan saya tidak boleh menyerah,” ucapnya.

Akan ke Inter Lagi

Romelu Lukaku pindah dari Manchester United ke Inter pada 2019 dan mencetak 34 gol dalam 51 penampilan di musim pertamanya di Italia.

Mantan striker West Brom dan Everton itu kemudian mencetak 30 gol pada musim 2020-21, termasuk 24 gol di Serie A saat Inter memenangkan Scudetto pertamanya dalam 11 tahun.

Pada awal Agustus, Sky Sports News melaporkan Romelu Lukaku mengatakan kepada Inter untuk menerima tawaran Chelsea setelah tawaran 85 juta pound sterling (sekitar 1,6 triliun) ditolak.

Chelsea kembali dengan tawaran 97,5 juta pound sterling dan mengonfirmasi penandatanganan Romelu Lukaku pada 12 Agustus, dan pemain Belgia itu mengatakan bahwa dia menyesali kepergiannya dari Inter sebelum menambahkan bahwa dia yakin suatu hari dia akan kembali.

“Saya tidak berpikir semua itu seharusnya terjadi seperti itu. Cara saya meninggalkan Inter dan cara saya berkomunikasi dengan para penggemar Inter. Saya kesal tentang itu karena ini bukan waktu yang tepat sekarang tetapi ini juga bukan waktu yang tepat ketika aku pergi,” kata Romelu Lukaku.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya mencintai Inter dan saya akan bermain untuk mereka lagi. Saya sangat berharap begitu. Saya jatuh cinta dengan Italia,” ucapnya.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membicarakannya dan memberi tahu orang-orang apa yang sebenarnya terjadi, tanpa mengatakan hal buruk tentang siapa pun, karena saya tidak seperti itu,” ujarnya.

“Saya ingin benar-benar meminta maaf kepada fans Inter karena saya tidak berpikir saya seharusnya meninggalkan Inter seperti yang saya lakukan. Saya seharusnya berbicara dengan kalian terlebih dahulu, terutama setelah semua yang Anda lakukan untuk saya, untuk keluarga saya, ibu saya, anakku, aku tidak akan pernah melupakan itu,” tuturnya.

Tags :
Kategori :

Terkait