Belotti Ingin Pindah ke AC Milan

Jumat 31-12-2021,12:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, PRESIDEN Torino Urbano Cairo yakin bahwa Andrea Belotti akan meninggalkan Granata sebagai pemain bebas di akhir musim dan mengisyaratkan bahwa sang striker berharap untuk bergabung dengan AC Milan empat tahun lalu.

Kontrak Belotti berakhir pada Juni dan pembicaraan untuk perpanjangan dengan Granata sejauh ini belum membuahkan hasil.

“Saya pikir Belotti akan meninggalkan Torino tanpa membiarkan kami mendapatkan apa pun,” kata Cairo dalam sebuah wawancara dengan La Stampa.

“Seharusnya ada kompensasi untuk klub ketika pemain pergi di akhir kontrak mereka. Kami mengontrak Belotti seharga €8 juta dari Palermo, yang tidak terlalu percaya padanya.” Kata Cairo.

 “Dia telah memberi kami banyak hal, tetapi kami telah melakukan hal yang sama,” lanjut Cairo.

Ia menambahkan “Mungkin, dia mengharapkan untuk bergabung dengan AC Milan empat tahun lalu, tetapi saya tidak dapat mengganggu keharmonisan yang telah kami capai. Seiring waktu, saya mengerti bahwa lebih baik membiarkan seorang pemain pergi jika dia menginginkannya. Jika sesuatu berubah di dalam kepalanya, stres dan cedera cenderung membaik.”

AC Milan menjadi salah satu klub yang tertarik mengontrak Belotti pada 2017 setelah musim terbaiknya di Serie A.

Pemain Italia itu mencetak 26 gol dalam 35 pertandingan liga pada 2016-17, tetapi harga yang diminta Torino adalah €100 juta saat itu.

Tags :
Kategori :

Terkait