AS Roma Menangguhkan Penjualan Tiket Setelah Pembatasan Stadion Serie A

Jumat 31-12-2021,12:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, AS Roma telah menangguhkan penjualan tiket untuk tiga pertandingan kandang berikutnya melawan Juventus, Cagliari dan Lecce menyusul pembatasan kehadiran penonton di pertandingan sepak bola akibat lonjakan pandemi.

Stadion di Serie A akan kembali ke kapasitas 50% mulai Januari, dengan Pemerintah Italia mengambil tindakan setelah hampir 100.000 tes positif baru diposting pada hari Rabu di negara itu.

“Klub ingin memberi tahu para penggemar sambil menunggu rincian lebih lanjut tentang keputusan untuk mengurangi pembatasan stadion di Italia menjadi hanya 50% dari kapasitas, penjualan tiket untuk pertandingan melawan Juventus, Cagliari dan Lecce telah ditangguhkan,” dalam pernyataan resmi AS Roma.

Roma menambahkan “Informasi lebih lanjut dan pembaruan tentang prosedur masuk untuk pertandingan mendatang di Stadio Olimpico akan dipublikasikan dalam beberapa hari mendatang.”

Anak asuh Jose Mourinho sendiri akan kembali bertanding pada 6 Januari di San Siro melawan AC Milan. Sedang tiga pertandingan kandang mereka melawan Juventus dan Cagliari di Serie A serta Lecce di Coppa Italia.

Tidak seperti banyak liga lain, Serie A tidak pernah kembali ke kapasitas 100 persen setelah penguncian pertama pada Maret 2020.

Di tempat lain, Spanyol berkurang menjadi 75 persen, sementara negara-negara seperti Jerman dan Prancis bermain tanpa penonton. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait