Demi Kartun Tom and Jerry, Tyson Sungkurkan Lima Sparring Partner dalam 1 Jam

Selasa 30-11--0001,00:00 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.comMIKE Tyson adalah fenoma setelah menjadi juara termuda kelas berat yang pernah ada. Iron Mike adalah perpaduan sempurna dari kekuatan, kecepatan, teknik dan gaya bertarung yang kejam.
 
Dengan tinggi hanya 1,78 m, Tyson tergolong pendek untuk ukuran kelas berat. Tapi si Leher Besi tak pernah ragu menyerang petarung terbesar, paling jahat dan terbaik di dunia. Gaya "peek-a-boo" yang dia miliki sangat kejam yang selalu mendatangkan malapetaka untuk musuhnya.
 
Iron Make tidak hanya menghancurkan musuhnya dalam pertarungan resmi, ia tak segan merubuhkan teman berlatihnya agar dia bisa pulang ke rumah untuk acara TV favoritnya.
 
Mike Tyson sangat mencintai Tom and Jerry. Tyson bahkan mencoba melumpuhkan lawan berlatihnya dalam waktu kurang dari satu jam hanya untuk menonton kartun yang sangat disukai
 
Menurut Rudy Gonzalez yang pernah menjadi lawan berlatih, orang kepercayaan sekaligus pengawal Tyson, ia mengungkapkan bahwa Tyson adalah kekuatan alam sejati di dalam ring dan pria yang sama sekali berbeda di luarnya.
 
Gonzalez mengatakan kepada The Sun: “Ketika kami berlatih di Vegas, waktu berlatihnya adalah dari jam 12 siang hingga jam 5 sore.”
 
“Dia akan menjadi orang yang paling baik, sebelum berlatih, ia selalu bertanya kepada lawan tandingnya: “Bagaimana kabarmu hari ini, bagaimana kabar keluargamu?”
“Lalu dia akan melumpuhkan lima orang dalam waktu satu jam hingga tidak ada yang tersisa.” Tutur Gonzalez.
 
Gonzalez juga melihatnya meninju tas yang berat dengan sangat keras, sehingga rantainya putus beberapa kali. Melihat hal itu, petinju yang akan menjadi teman berlatihnya akan segera pergi dengan mengatakan: "kami tidak mau berlatih dengan Anda hari ini. Saya tidak peduli berapa banyak uang yang Anda bayarkan kepada saya.” 
 
Siapa pun petinju yang merasa siap untuk menghadapinya, Tyson akan memukul dan mereka akan langsung jatuh. Segera setelah itu mereka akan mengemasi tas mereka. 
 
“Jadi suatu hari saya bertanya: “Bos saya bingung, ini bukan tentang mengajarkan teknik? Tanya Gonzalez.
 
“Tyson menjawab: “Jika saya tidak melakukannya, saya akan merindukan kartun Tom and Jerry.'” Kata Tyson kepada Gonzalez. (sal)
Tags :
Kategori :

Terkait