Ferran Torres: Bergabung Barcelona Adalah Langkah Besar dalam Karier Saya

Rabu 29-12-2021,16:50 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Ferran Torres telah berbicara sebagai pemain Barcelona untuk pertama kalinya sejak penandatanganannya diumumkan pada Selasa (28/12/2021), menjelaskan betapa bersemangatnya dia untuk memulai di Camp Nou.

Pemain internasional Spanyol itu telah bergabung dari Manchester City melalui kesepakatan yang bisa bernilai hingga 65 juta euro (sekitar Rp 1 triliun). Dia yakin akan dapat meningkat sebagai pemain dan pribadi di Barcelona.

“Saya sangat senang bergabung dengan klub hebat ini,” kata Ferran Torres dalam wawancara dengan media resmi klub Catalan dikutip radartasik.com dari Marca.

“Saya berharap untuk terus tumbuh sebagai pemain sepak bola dan pribadi sambil membantu Barcelona menjadi dirinya sendiri, salah satu klub terbaik di dunia,” tuturnya.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya pikir ini adalah langkah besar dalam karier saya untuk terus berkembang dan terus mencetak gol, untuk tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi,” ujar Ferran Torres.

“Ini adalah klub yang senang dengan kedatangan saya dan saya tak sabar untuk bersama tim ini,” ucapnya.

Membahas pelatih barunya Xavi, pemain asal Spanyol itu menjelaskan bahwa dia senang bekerja dengan seseorang yang memiliki karier bermain yang mengesankan.

“Saya sudah tahu tentang karier Xavi sebagai pemain, itu indah,” kata Ferran Torres.

“Sekarang, sebagai pelatih, dia sama baiknya,” tuturnya.

“Dia baru memulai, tetapi saya tahu dia adalah tipe pelatih berkualitas yang dapat membantu saya dalam pertumbuhan saya untuk menjadi lebih baik dan saya menantikan untuk bisa bersamanya,” ujarnya.

Ditanya kualitas apa yang akan dia bawa ke Camp Nou, Ferran Torres berbicara tentang kemampuannya untuk bermain di posisi yang berbeda.

“Fleksibilitas, karena saya pikir saya bisa memainkan salah satu dari tiga posisi di depan, yang penting jika ada cedera atau apa pun,” ucapnya.

“Saya berniat membantu tim mencetak gol, memberikan assist, dan bertahan,” katanya. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait