Liverpool 0 vs 1 Leicester City, Klopp: Liverpool Bermain Sangat Buruk

Rabu 29-12-2021,09:10 WIB
Reporter : Achmad faisal

Radartasik.com,  Jurgen Klopp menerima kekalahan Liverpool dari Leicester City, ia memperingatkan para pemainnya untuk belajar dari kinerja mereka yang di bawah standar.

The Reds kalah 1-0 di King Power Stadium pada hari Selasa sehingga gagal memperkecil jarak enam poin dengan Manchester City.

Liverpool kalah untuk kedua kalinya dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini, melawan Leicester, Mohamed Salah gagal mengeksekusi penalti dan Sadio Mane menyia-nyiakan peluang besar saat skor masih 0-0.

Gol mantan pemain Everton Ademola Lookman tiga menit setelah diturunkan dari bangku cadangan membuat Leicester meraih kemenangan liga berturut-turut melawan Liverpool.

Namun Klopp mengakui timnya tampil di bawah standar saat melawan Leicester.

“Hasil yang layak untuk Leicester,” katanya kepada Amazon Prime. “Ini pertandingan yang sangat aneh. Kami tidak cukup baik, meskipun kami masih memiliki cukup peluang.

“Apa yang kami lakukan dengan bola itu tidak benar. Kami memainkan permainan yang sangat buruk, jadi itu memang pantas."

Klopp juga menambahkan, “Saya pikir kami memulai dengan baik, lalu kami benar-benar kehilangan ritme dan tidak mendapatkannya kembali. jadi tidak ada lagi yang bisa dikatakan.”

“Mereka memiliki satu tembakan tepat sasaran. Mereka tidak memiliki banyak peluang. Kami seharusnya bertahan lebih baik. Kami biasanya melakukan itu, mengapa kami tidak melakukannya hari ini sulit untuk dijelaskan.  "Ada begitu banyak permainan di bawah standar." Pungkas Klopp seperti dikutip dari Live Score.

Ini adalah pertama kalinya sejak 2016 Liverpool kalah dalam pertandingan liga di bulan Desember, mengakhiri 35 pertandingan tanpa kekalahan, 27 di antaranya adalah kemenangan. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait