Nganggur, Cannavaro Belajar ke Chelsea dan Manchester City

Rabu 29-12-2021,11:10 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, FABIO Cannavaro membatalkan kontraknya dengan Guangzhou FC pada bulan September lalu. Sekarang ia berharap untuk mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai pelatih di Eropa.

Selama wawancara terakhirnya dengan surat kabar Il Corriere dello Sport, mantan bek itu mengungkapkan bahwa dia dipaksa untuk menolak pekerjaan Fiorentina dua kali selama beberapa tahun terakhir.

“Saya harus mengatakan tidak selama dua tahun. Sebuah tim dengan pemain berkualitas dan kepemilikan yang solid dan ambisius,” katanya.

“Direktur Evergrande tidak membiarkan saya pergi ketika saya menerima tawaran. Vincenzo Italiano masih merupakan pilihan yang bagus untuk Fiorentina." kata Cannavaro dikutip dari Football Italia.

“Begitu saya kembali ke Italia, saya memberi tahu Evergrande bahwa saya tidak akan kembali ke China karena alasan keluarga. Seandainya saya kembali, hari ini saya akan dikarantina selama 30 hari.”

Cannavaro telah menerima tawaran dari Asia dan dari MLS tetapi ingin melanjutkan karir kepelatihannya di Eropa.

Untuk itu, ia akan berkeliling mempelajari metode kepelatihan klub-klub terbaik, tujuannya Chelsea dan Manchester City.

“Saya sudah berbicara dengan Tuchel dan Guardiola dan saya ingin menonton Napoli asuhan Luciano Spalletti di Castel Volturno,” kata pria 48 tahun itu.

Tags :
Kategori :

Terkait