Juventus Incar Gianluca Scamacca

Rabu 29-12-2021,10:40 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com, Bermasalah di lini depan, Juventus telah membuka pembicaraan awal untuk mengontrak striker Sassuolo Gianluca Scamacca.

Musim ini, Bianconeri hanya mencetak 27 gol dalam 19 pertandingan pembuka Serie A. Walaupun Scamacca bukanlah mesin gol, tapi kehadirannya bisa menjadi solusi yang dibutuhkan Juve.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Scamacca disukai Massimiliano Allegri, jadi Juventus akan mencoba mengamankan jasanya di bursa transfer bulan Januari.

Direktur Nyonya Tua sendiri telah membuka pembicaraan dengan Sassuolo, meskipun negosiasi belum dimulai secara resmi.

Kedua klub dikenal mempunyai hubungan baik setelah kesepakatan Manuel Locatelli di musim panas. Namun, Sassuolo melabeli Scamacca sebesar €40 juta, sementara Juventus tidak akan menawarkan lebih dari €30-35 juta.

Selain itu, raksasa Serie A tersebut hanya berencana mendatangkan pemain tersebut dengan status pinjaman dengan opsi atau kewajiban membeli. Karena situasi keuangan mereka, Juventus tidak mampu membeli pemain besar di bulan Januari.

Scamacca kembali ke Sassuolo setelah satu tahun bermain di Genoa musim lalu dan telah mencetak enam gol dalam 19 penampilan Serie A musim ini.(sal)

Tags :
Kategori :

Terkait