Pindah ke Barcelona, Ferran Torres Harus Bangga Pernah Bersama Manchester City

Rabu 29-12-2021,16:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Ferran Torres akan bergabung dengan Barcelona dari Manchester City pada tahun baru.

Dalam transfer besar pertama jendela Januari, pemain internasional Spanyol itu telah setuju untuk kembali ke tanah airnya.

Ferran Torres (21) lulus tes medis di Barcelona pada Selasa (28/12/2021) setelah klub menyetujui biaya yang dilaporkan akan naik menjadi 62 juta pound sterling (sekitar Rp 1,2 triliun) jika persyaratan terpenuhi.

Barcelona yang kekurangan uang terbatas dalam bisnis mereka selama musim panas tetapi telah berhasil mengumpulkan uang untuk menyelesaikan kesepakatan.

Manchester City memiliki banyak pilihan di lini depan tetapi masih dalam perburuan pemain nomor 9 setelah gagal mengontrak Harry Kane.

Ferran Torres hanya pindah ke Etihad dari Valencia menjelang musim 2020-21 tetapi telah memilih untuk bergabung dengan revolusi Barcelona di bawah asuhan Xavi.

Dia memenangkan Liga Premier dengan Manchester City musim lalu dan pergi setelah mencetak 16 gol dalam 43 penampilan.

Direktur sepak bola Manchester City Txiki Begiristain mengatakan Ferran Torres harus bangga dengan apa yang telah dia capai di City. “Musim lalu adalah pertama kalinya di negara baru, tetapi dia beradaptasi dengan baik. Dia selalu memberikan 100 persen, bekerja keras untuk tim dan mencetak gol yang membantu kami memenangkan trofi,” tuturnya dikutip radartasik.com dari Livescore.

“Cedera sayangnya mencegahnya bermain lebih banyak musim ini. Namun Ferran (Torres) adalah pemain yang kami semua nikmati bekerja dengannya dan kami berharap yang terbaik untuknya di Barcelona dan untuk sisa kariernya,” katanya. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait