Arteta Menginginkan Coutinho

Selasa 28-12-2021,21:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Philippe Coutinho akhirnya bisa diberikan rute keluar dari Barcelona Januari mendatang, dengan Arsenal ingin membawa pemain Brasil itu kembali ke Liga Premier.

Coutinho telah menikmati masa yang sukses di Liverpool sebelum bergabung dengan Barcelona. Namun waktunya di Camp Nou tidak pernah maksimal dan gagal mengeluarkan potensi terbaiknya setelah dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Dikutip radartasik.com dari Marca, menurut Daily Mail, perwakilan Philippe Coutinho sedang melakukan perjalanan ke London untuk mengadakan pembicaraan dengan The Gunners, dan keinginan Barcelona untuk memindahkan pemain sudah diketahui.

Sumber yang sama, bagaimanapun, juga melaporkan bahwa tim Mikel Arteta harus bertarung dengan rival London utara Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho, dengan Everton dan Newcastle United yang baru kaya juga tertarik.

Fichajes.net telah melaporkan bahwa Mikel Arteta, ketika nama Philippe Coutinho dimasukkan kepadanya sebagai target potensial musim dingin ini, menanggapi dengan “ya yang gemilang untuk menyetujui penandatanganan”.

Arsenal Mengesankan

Arsenal, bagaimanapun, telah menemukan bentuk di bawah Mikel Arteta akhir-akhir ini dan tidak ada tempat yang jelas untuk Philippe Coutinho di pihak mereka. Martin Odegaard telah dilahirkan kembali dalam beberapa pekan terakhir dan memiliki empat gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Sementara Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka juga tampil mengesankan dalam serangan. (snd)
Tags :
Kategori :

Terkait