Lewandowski Mengabaikan Rumor tentang Masa Depannya

Selasa 28-12-2021,18:20 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Robert Lewandowski mengaku tidak memperhatikan spekulasi tentang masa depannya saat dia mengincar lebih banyak kemuliaan untuk Bayern Munchen.

Striker Polandia itu, yang telah mencetak 30 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi musim ini, dikontrak oleh juara Bundesliga itu hingga Juni 2023.

Tampil di Globe Soccer Awards di Dubai pada Senin, Robert Lewandowski menyatakan bahwa dia tidak akan terganggu oleh rumor bahwa dia akan meninggalkan Bayern Munchen.

“Dalam kehidupan sepak bola saya, saya selalu melakukan apa yang telah saya pilih,” kata pemain berusia 33 tahun itu dikutip radartasik.com dari Livescore, Selasa (28/12/2021). “Saya bisa bermain selama bertahun-tahun lagi,” ucapnya.

“Saya belum memikirkan masa depan dalam beberapa tahun. Mungkin saya bisa melakukannya tetapi sekarang semuanya berjalan dengan baik. Saya fokus pada musim, pada pertandingan berikutnya, pada apa yang saya inginkan musim ini,” tuturnya.

“Setiap tahun ada rumor, bagi saya itu bukan hal baru. Saya fokus di lapangan, pada latihan. Sulit, jika Anda mendengar semua suara ini,” ujarnya.

“Yang penting adalah bahagia di mana Anda berada,” ucapnya.

Robert Lewandowski baru-baru ini mencetak golnya yang ke-43 di liga pada 2021, mengalahkan rekor yang dibuat oleh Gerd Muller yang legendaris untuk gol terbanyak di liga papan atas Jerman dalam satu tahun kalender (42 gol pada 1972).

Namun, mantan pemain Borussia Dortmund itu gagal meraih penghargaan utama di Dubai, sama seperti saat dia menjadi runner-up di bawah Lionel Messi dalam pemungutan suara untuk Ballon d'Or bulan lalu.

Penghargaan Pemain Terbaik Pria Globe Soccer untuk tahun 2021 malah jatuh ke tangan rekan setim Messi di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Robert Lewandowski memang memenangkan penghargaan pemain terbaik tahun ini, serta penghargaan Maradona untuk pencetak gol terbaik. (snd)
Tags :
Kategori :

Terkait