Gara-gara Lakukan Video Call Seks, Wanita Ini Justu Diperas Pacarnya, Pilih Lapor Polisi Pelaku pun Ditangkap

Selasa 28-12-2021,22:30 WIB
Reporter : radi

Radartasik.com,  PINRANG — Apes benar nasib yang dialami wanita bernama Melati (nama samaran) ini. Gara-gara menunjukkan kemolekan tubuhnya saat melakukan video call dengan sang pacar, justru dirinya malah diperas berkali-kali oleh pacarnya tersebut.

Jika korban menolak memberikan uang sebagaimana permintaan pacarnya tersebut, maka korban harus siap-siap menanggung malu. Pasalnya sang pacar yang bernama Abdul Malik (AM) itu mengancam akan menyebarkan rekaman video call korban yang tampil seronok tersebut ke berbagai platform media sosial.

Tak tahan berkali-kali dimintai uang oleh kekasihnya tersebut. Emosi Melati pun memuncak. Ia akhirnya melapor pemerasan yang dilakukan pemuda 24 tahun itu ke Polres Pinrang. 

Berselang beberapa hari pasca melapor, Abdul Malik pun akhirnya ditangkap tanpa perlawanan oleh polisi di Jalan Rapoccini Raya, Makassar. 

Satu unit ponsel dan laptop miliknya disita polisi, sebagai barang bukti pemerasan pelaku terhadap pacarnya itu.

“Pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Polres Pinrang untuk diserahkan kepada penyidik, guna proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi, Selasa (28/12/2021).

AKP Deki pun mengungkapkan bahwa pelaku mengakui perbuatannya yang telah merekam korban pada saat pada melakukan video call dengan dirinya. 

“Hasil rekaman itulah yang dipakai untuk memeras korban dengan mengancam akan menyebarkan video tersebut, apabila korban tidak mengirimkan sejumlah uang ke pelaku,” tandas AKP  Deki.

Saat ini pelaku masih ditahan di Mapolres Pinrang untuk dimintai keterangan dan menjalani proses hukum lebih lanjut. (Ishak/fajar)

Tags :
Kategori :

Terkait