Tolak Tawaran Kontrak Terbaru, Inter Milan Ultimatum Brozovic

Selasa 28-12-2021,11:30 WIB
Reporter : Achmad Faisal

Radartasik.com INTER Milan ingin mengikat Marcelo Brozovic dengan kontrak baru dan telah menetapkan tenggat waktu yang jelas menyusul keputusannya untuk menolak tawaran terbaru mereka.

Gelandang Kroasia berusia 29 tahun ini adalah salah satu pemain terpenting dalam skuat asuhan pelatih Simone Inzaghi, namun kontraknya akan berakhir bersama klub pada Juni tahun depan, sehingga diperlukan perpanjangan kontrak jika ia ingin tetap menjadi bagian inti skuat Nerazzurri musim ini.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Inter baru-baru ini menawarkan Brozovic kontrak senilai €5,5 juta bersih per musim plus tambahan, meningkat sekitar €1,5 juta dibandingkan dengan gajinya saat ini.

Meski mendapat kenaikan gaji, gelandang Kroasia itu dengan sopan menolak tawaran tersebut. Brozovic  meminta gaji €7 juta bersih per musim dan tidak yakin dengan kesepakatan baru, meskipun ada kenaikan substansial.

Brozovic, yang senang tinggal di Milan, diincar oleh klub Liga Premier Newcastle United, klub sultan dukungan Dana Investasi Publik Arab Saudi.

Inter tidak ingin cerita ini berlarut-larut terlalu lama, jadi mereka telah menetapkan tenggat waktu yang jelas hingga akhir Januari. Gelandang Kroasia akan dapat menandatangani pra-kontrak dengan klub baru mulai bulan depan dan seterusnya, jadi duo Nerazzurri, Beppe Marotta dan Piero Ausilio mengultimatum  Brozovic untuk membuat keputusan dalam 30 hari ke depan. (sal)

Tags :
Kategori :

Terkait