Martial Merasa Sudah Waktunya Pindah dan Bersiap ke Sevilla

Senin 27-12-2021,21:30 WIB
Reporter : sandy aw

radartasik.com - Anthony Martial tampaknya telah mengambil langkah lain menuju kepindahan ke Sevilla, dengan pengungkapan bahwa dia telah meminta untuk meninggalkan Manchester United.

Tim Andalusia dikenal sebagai pengagum penyerang Prancis itu, dan manajer Manchester United Ralf Rangnick telah mengakui bahwa pemain tersebut ingin keluar, meskipun dia juga mengatakan bahwa tidak ada tawaran baginya untuk pergi.

“Kami berbicara panjang lebar kemarin dan dia menjelaskan kepada saya bahwa dia telah bersama Manchester United sekarang selama tujuh tahun terakhir dan dia merasa mungkin ini saat yang tepat untuk perubahan, untuk pergi ke tempat lain,” kata Ralf Rangnick dalam konferensi pers, Senin (27/12/2021), menjelang laga melawan Newcastle United pada Selasa pukul 03.00 WIB, dikutip radartasik.com dari Marca.

“Saya tahu ini dengan cara yang bisa dimengerti dan saya bisa mengikuti pemikirannya tetapi di sisi lain juga penting untuk melihat situasi klub. Kami memiliki masa covid, kami memiliki tiga kompetisi di mana kami masih memiliki ambisi yang tinggi dan ingin sukses semampu kami,” ujarnya.

“Dan saya katakan padanya, itu (kepindahan) seharusnya tidak hanya untuk kepentingan pemain, tetapi juga untuk kepentingan klub. Sejauh yang saya tahu, belum ada tawaran dari klub lain. Dan selama ini masalahnya, dia akan tinggal,” tuturnya.

Tanggapan Beragam

Kata-kata Ralf Rangnick memberikan pesan yang beragam untuk Sevilla karena di satu sisi mereka tahu Anthony Martial tertarik untuk pindah. Namun di sisi lain Manchester United tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah.

Jika Sevilla dapat menggoda Manchester United untuk berpisah dengan pemain berusia 26 tahun itu, mereka kemudian harus memikirkan gajinya, yang saat ini lebih dari 236.000 euro (sekitar Rp 3,93 miliar) per minggu.

Anthony Martial bergabung dengan Manchester United dari Monaco dengan nilai 60 juta euro pada 2015 dan sejak itu telah mencetak 79 gol dalam 268 pertandingan untuk klub. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait