Indonesia v Sigapura: Prediksi Pemain, Link Live Streaming

Sabtu 25-12-2021,10:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  SINGAPURA — Tim Nasional Indonesia akan melawan Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong diprediksi akan melakukan sejumlah perubahan. Karena melihat performa Indonesia pada leg perdana tidak terlalu efektif.

Komposisi di lini pertahanan, tengah, sampai depan harus benar-benar tepat sesuai kebutuhan. Kiper Nadeo Argawinata diprediksi tetap akan jadi pilihan utama.

Di lini pertahanan Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Elkan Baggot serta Pratama Arhan akan menjadi empat bek andalan.

Di depannya, ada trio gelandang Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Evan Dimas.

Namun, apabila Evan turun di babak kedua, maka skema dua gelandang akan dimaksimalkan untuk mendukung pergerakan dari Witan Sulaeman, Irfan Jaya, Egy Maulana Vikri di sayap dan di depan.  ”Kami akan lihat kondisi pemain nanti, ada sedikit-sedikit perubahan nanti,” kata Shin Tae Yong.

Untuk sektor winger, opsi lain yang bisa dimanfaatkan ialah memaksimalkan Egy dan menggantikan pemain lainnya dengan Witan.

Live Streaming

Link live streaming laga Timnas Indonesia versus Singapura dalam leg kedua Semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021), telah diumumkan. 

Jangan lupa menonton pertandingan seru ini. Bagi yang tak sempat menonton di televisi, ini link live streaming: https://www.vidio.com/live/8379-aff-suzuki-cup-2020

Laga Timnas Indonesia kontra Singapura ini merupakan pertandingan penentuan siapa yang akan lolos ke Final Piala AFF 2020.

Sebelumnya, di leg satu, kedua tim bermain imbang 1-1. Untuk lolos ke final Skuad Garuda harus menang dari Singapura dengan skor berapa pun.

Jika hasilnya imbang dalam waktu normal 90 menit, maka Indonesia harus melalui babak tambahan waktu 2x15 menit.

Apabila dalam babak tambahan waktu itu juga belum ada yang menjadi pemenang, maka siapa tim yang bakal lolos ke final harus ditentukan dengan babak adu penalti. (dkk/jpnn)
Tags :
Kategori :

Terkait