Yann Motta Tinggalkan Persija

Jumat 24-12-2021,06:30 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  DEPOK — Bek asal Brasil Yann Motta dipastikan tidak lagi berseragam Persija Jakarta pada paruh kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Pertandingan kontra Bhayangkara FC pada Sabtu (11/12/2021) adalah laga terakhir pemain yang baru mengoleksi satu gol dari 14 pertandingan itu.

Dan, sesi latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu (22/12/2021) pagi merupakan momen pamungkas yang diikutinya bersama Macan Kemayoran.

Yann Motta mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Persija meski langkahnya harus terhenti di tengah jalan. Banyak momen indah bersama Persija yang akan selalu diingat.

”Di sini banyak pemain pengalaman sehingga saya mendapatkan banyak pelajaran yang berguna di masa depan,” ungkap dia.

”Saya sangat senang bisa bermain di sini. Saya berharap di masa depan bisa kembali lagi untuk Persija,” kata bek berusia 22 tahun itu.

”Ada banyak momen yang tak terlupakan. Saya sangat senang bermain bersama rekan-rekan di sini. Terlebih lagi saat juara Piala Menpora 2021. Pencapaian itu adalah gelar pertama saya sebagai pemain profesional,” tutur dia.

”Kami pun punya banyak suporter yang selalu mendukung kami di mana pun berada. Terima kasih kepada Persija dan The Jak Mania,” tutur penyuka lagu Mendung Tanpo Udan tersebut.

Sementara Presiden Klub Persija Mohamad Prapanca berharap agar Yann bisa semakin berkembang di klub barunya. Doa terbaik untuk kariernya di masa depan.

”Bukan keputusan yang mudah dan ini murni karena kebutuhan tim. Saya mewakili tim ingin mengucapkan terima kasih kepada Yann Motta atas baktinya selama berseragam Macan Kemayoran,” tutur dia.

Yann adalah pemain yang bagus dan pribadi yang luar biasa. Semoga sukses di klub berikutnya,” ucap Prapanca. (lib/lan)
Tags :
Kategori :

Terkait