Diduga Jadi Sarang Narkoba, Polisi Gerebek Kampung Bahari

Kamis 23-12-2021,04:00 WIB
Reporter : tiko

Radartasik.com — Tim gabungan dari Polda Metro Jaya melakukan penegakan hukum terhadap lokasi yang diduga dijadikan sarang narkoba di Kampung Bahari, Jakarta Utara. Petugas menemukan banyak barang bukti narkoba di lokasi tersebut.

“Tim gabungan dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara telah melakukan penindakan tempat yang diduga dijadikan sarang Narkoba di wilayah Kampung Bahari Jakarta Utara,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangan tertulis, Rabu (22/12).

Zulpan menuturkan, penggerebekan dilakukan Rabu (22/12) sekitar pukul 10.00 WIB. Sebanyak 700 personel Polri dikerahkan ke lokasi untuk proses penindakan.

Dari operasi ini, polisi menyita 31 bungkus plastik klip kecil berisi narkotika jenis ganja, 12 bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu, 1 bungkus plastik berisi sisa pakai narkotika jenis sabu, 8 buah senjata tajam, 1 unit busur dan anak panah, cangklong dan bong, 1 buah sedotan, 8 buah korek api gas, lencana polisi, buku rekening, handphone, dompet, dan tas.

“Dalam penindakan tersebut terdapat tersangka yang diamankan yaitu sebanyak 27 orang yang terdiri dari 23 laki-laki dan 4 perempuan,” jelas Zulpan.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Metro Jakarta Utara guna pemeriksaan lebih lanjut. (jpg)
Tags :
Kategori :

Terkait