4 Pemasang Tiang Internet Tersengat Listrik di Tamansari. Satu Orang Tewas

Jumat 17-12-2021,15:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  KOTA TASIK — Empat pekerja yang sedang memasang tiang milik sebuah perusahaan provider internet tersengat listrik. Satu orang di antaranya tewas.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat (17/12/2021) di Jalan Cikendek RT 002 RW 006 Kampung Ciangir Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

”Iya betul. Ada empat orang pekerja yang sedang memasang tiang untuk perluasan jaringan sebuah provider telepon atau internet,” ujar Kapolsek Tamansari Iptu Nurozi kepada radartasik.com.

”Satu orang meninggal dunia, tiga pekerja lainnya selamat. Yang meninggal dunia inisial Ir (24) warga Bandung,” terangnya.

Kapolsek menyatakan jasad Ir dibawa dari lokasi ke RSUD dr Soekardjo oleh pekerja lain yang selamat. Namun, jasad korban saat ini sudah dibawa pihak keluarga.

”Pihak keluarga menerima dengan ikhlas karena kejadian ini bagian dari musibah pekerja,” tambah kapolsek.

Tiga korban lain yang selamat adalah SA (43) warga Wonosobo, OA (24) warga Temanggung dan AR (55) warga Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan informasi para saksi, menurut kapolsek, para pekerja menanam tiang internet di lokasi kejadian. Setelah tiang berdiri, diduga bagian atas tiang menyentuh kabel listrik di atasnya.

Kemudian, keempat korban tersengat listrik. Tiga orang terpental. Namun, Ir masih menempel pada tiang tersebut karena tidak menggunakan sarung tangan dan sepatu. (Rezza Rizaldi / Radartasik.com)
Tags :
Kategori :

Terkait