Persib Depak Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, Pengganti Baru David da Silva

Jumat 17-12-2021,09:15 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  BANDUNG — Persib Bandung resmi mendepak bomber asing asal Brasil, Wander Luiz. Pengumuman itu disampaikan langsung lewat situs resmi Persib, Kamis (16/12/2021).

Sebelumnya, Persib juga mencoret striker asing mereka asal Belanda, Geoffrey Castillion.

Wander sendiri selama putaran pertama Liga 1 2021/2022 hanya mencetak enam gol plus satu asis. Namun, untuk putaran kedua, dia tidak lagi masuk dalam opsi Pelatih Persib Robert Rene Alberts.

”Kami segenap keluarga besar Persib mengucapkan terima kasih kepada Wander Luiz atas kerja sama dan kontribusinya selama ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Wander di manapun dia berada,” bunyi kutipan resmi Persib.

Berita Terkait:

Hatur Nuhun Geoffrey Castillion, Wilujeng Sumping David da Silva 

Pelepasan bomber asal Brasil itu tidak akan mengurangi kekuatan lini depan Maung Bandung. Pasalnya, mereka sudah mendapatkan striker asing pengganti, yakni David da Silva.

Baca Juga:

Pemuda Padayungan Bikin Heboh Panggung X Factor, Kata Rossa 

Robert Alberts juga memastikan di putaran kedua Liga 1 nanti bakal ada perbedaan dari performa Persib. Perombakan materi pemain yang dilakukan oleh pelatih asal Belanda itu diprediksi bakal membuat penampilan Persib lebih ciamik dari putaran pertama.

Baru Satu Pengganti

Persib telah resmi mengontrak pemain asal Brasil David da Silva sebagai pengganti Wander Luiz yang didepak menjelang putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Pemain 32 tahun itu bukan nama baru di Liga Indonesia. Da Silva merupakan eks Striker Persebaya Surabaya dan pernah membobol gawang Persib. 

Namun demikian, David da Silva bukan didatangkan dari Persebaya, melainkan dari klub Liga Super Malaysia, Terengganu.

Tags :
Kategori :

Terkait