Arsenal Hajar West Ham United 2-0: Pembuktian Kualitas

Kamis 16-12-2021,10:07 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  LONDON — Arsenal memenangi derbi London dini hari tadi WIB. Bermain di Emirates Stadium, tuan rumah Arsenal menghajar West Ham United dengan skor 2-0. Gabriel Martinelli dan Emile Rowe menjadi pencetak sepasang gol Arsenal.

Usai pertandingan, Manajer West Ham David Moyes mengaku sangat kecewa dengan hasil ini.

”Saya lebih kecewa dengan bagaimana kami tampil karena kami bisa bermain jauh lebih baik. Itu adalah frustrasi terbesar, lebih dari keputusan atau apa pun yang terjadi,” keluhnya kepada BBC Match of the Day.

Baca Juga:

Pemuda Padayungan Bikin Heboh Panggung X Factor. Kata Rossa 

Menurut dia, Arsenal berada di tempat yang baik saat ini. Mereka telah bermain bagus dan terutama memiliki skuat yang fit sepenuhnya. ”Kami sedikit kurang matang saat ini dan sedikit kekurangan di depan dan jelas dengan bek saat ini,” lanjut Moyes.

Dengan hasil ini, West Ham terlempar dari empat besar. ”Sebelum kami memulai pertandingan ini malam ini kami berada di urutan keempat sehingga para pemain ini telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk membawa kami ke sana,” jelas dia kepada BT Sport.

Baca Juga:

Saldo Kartu BPNT Nol Rupiah, Keluarga Penerima Manfaat Ontrog Dinsos

”Ketika Anda mencapai level ini maka Anda membutuhkan kualitas pada waktu yang berbeda dan kami kekurangan itu dalam beberapa minggu terakhir. Umumnya kami tidak pernah benar-benar mencapai kecepatan permainan malam ini sejak awal dan Arsenal menunjukkan intensitas yang nyata,” tandas dia.

Sementara Manajer Arsenal Mikel Arteta kepada BT Sport mengatakan sangat bahagia dengan kemenangan timnya.

Baca Juga:

Bejat Pisan! Herry Wirawan Mau Bikin Panti Asuhan, Isinya Anak-anak dari Santriwati yang Dihamili

Tags :
Kategori :

Terkait