Wanita yang Pamer Susu di Bandar Yogyakarta. Diburu!

Sabtu 04-12-2021,18:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  YOGYAKARTA — Sosok mengenai siapa wanita yang pamer susu di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) mulai mengerucut.

Informasi belakangan disebut-sebut, wanita itu tidak lain adalah sosok yang di media sosial Twitter dikenal bernama Siskaeee.

Siskaeee sendiri dikenal kerap membuat konten video p0rnografi sejak beberapa tahun lalu.

Dia selalu mengunggah video konten p0rnografinya melalui akun Twitter @siskaeee_ofc.

Namun akun Twitter @siskaeee_ofc itu kini sudah menghilang, setelah namanya dikaitkan dengan video viral di Bandara Yogyakarta.

Di akun tersebut, kebanyakan video yang diunggah Siskaee adalah video aksi eksib. Mulai dari eksib di tempat parkir, dalam gerbong kereta atau stasiun kereta, parkiran, minimarket, lorong hotel, lift dan lain sebagainya.

Sejumlah netizen mengungkap, Siskaeee memang sosok yang dikenal kerap melakukan aksi eksibisionisme.

Aksi-aksi p0rnografi Siskaeee itu juga sudah dilakukan sejak lama.

”Wkwkwk, ga kaget lagi si, dari dulu emang gitu siskaeee,” tulis dxxnut**.

”Oh, si wanita legendaris itu toh. ga kaget gue,” ungkap can i see***.

”Udah ga kaget sih kalo siskaee, media dari dulu kemana aja sih kok baru nyebur?” ujar donyver**.

Selain di Twitter, video perempuan yang mirip dengan sosok wanita pamer susu di bandara Yogyakarta juga tersebar di sejumlah situs dewasa.

Berdasarkan penelusuran Pojoksatu.id, banyak sekali video sosok wanita yang disebut-sebut adalah Siskaeee itu tersebar di sejumlah situs dewasa internasional.

Sementara itu, polisi dan PT Angkasa Pura I tengah melakukan penelusuran identitas perempuan tersebut. Salah satunya, melalui manifest penerbangan di bandara tersebut.

Pelaksana Tugas Sementara General Manager Bandara YIA Agus Pandu Purnama mengatakan, pelacakan itu untuk membantu penyelidikan pihak kepolisian.

”Kami masih melakukan tracking manifest penumpang sejak di tempat kejadian sampai dengan kemungkinan wanita tersebut melakukan aktivitas di Bandara YIA,” jelasnya, Jumat (3/12/2021).

Tags :
Kategori :

Terkait