Persib Bandung Janji All Out 90 Menit

Rabu 24-11-2021,15:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  SLEMAN — Persib Bandung sedang berusaha membangkitkan kembali motivasi tim usai mengalami kekalahan kali pertama musim ini dari Persija Jakarta akhir pekan lalu. 

Maung Bandung bakal hadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) mulai pukul 20.45. 

Mengetahui Persiraja berada di posisi juru kunci klasemen, Persib enggan anggap enteng lawan. Robert Alberts enggan anak-anak asuhnya terlau over confident dalam usaha bangkit.

Supardi dkk wajib tetap waspada kepada setiap ancaman tim Laskar Rencong. 

”Ini adalah Liga Indonesia, yang mana ketika menghadapi lawan yang posisinya di papan bawah tidak berarti apa pun. Bisa dilihat Persipura juga sudah langsung bangkit (usai pergantian pelatih) dan Persiraja juga saya lihat selalu tampil dengan baik di setiap pertandingan. Hanya saja mungkin mereka kurang berpengalaman bermain di Liga 1,” ungkap Robert.

Persiraja memang memiliki beberapa pemain muda yang siap mengancam seperti Hamdan Zamzani, Redi Rusmawan, atau Husnuzhon.

Sosok senior Defri Rizki pun bisa punya andil buat para pemain muda lebih garang termotivasi bila menghadapi Persib. 

Robert punya langkah antisipasi meredam semangat pemain-pemain Persiraja. Robert tentunya tak ingin timnya kehilangan poin lagi di seri 3 ini. Kebangkitan akan dilakukan Persib malam nanti. 

”Mereka memiliki banyak pemain muda yang bisa saja memberi kejutan di setiap saat. Tapi kami juga akan tampil dengan tangguh, kami tahu apa yang kami inginkan, kami ingin tiga poin. Seperti yang saya katakan, kami ingin bangkit dan meski Persiraja ada di peringkat terakhir di liga itu tidak berarti mereka tim lemah,” tambah dia. 

”Kami menaruh respek pada mereka, mewaspadai fighting spirit mereka, meskipun sedang di bawah tapi mereka selalu tampil all out selama 90 menit dan kami bersiap untuk itu,” tandasnya. (LIB/lan)
Tags :
Kategori :

Terkait