KH Asep Maoshul Beberkan 4 Pilar MPR Kepada Pengurus DPC PPP Kuningan

Senin 15-11-2021,17:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  KUNINGAN — Anggota Komisi IV DPR RI KH Asep A Maoshul Affandy bersilaturahmi degan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kuningan belum lama ini.

Dalam kegiatan itu, anggota Fraksi PPP DPR RI ini menyosialisasikan 4 Pilar MPR RI. Kegiatan ini juga sebagai ajang konsolidasi dalam menguatkan struktural partai dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) agar bisa berkontribusi secara nyata di lingkungan masyarakat.

Apalagi dalam masa pandemi Covid-19, masyarakat sangat memerlukan bantuan baik secara moril maupun materil untuk tetap konsisten bertahan hidup.

Baca Juga:

Berperan Dibalik Layar

Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan KH Muhammad Ajib Ma'aly menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut.

Dia memberikan arahan kepada anggota struktural DPC sekaligus peserta yang hadir untuk mendalami materi sosialisasi 4 Pilar MPR yang dibawa KH Asep Maoshul Affandy.

Baca Juga:

Warga Nahdliyin Harus Sinergis

”Kita sebagai warga negara Indonesia apalagi anggota Partai Persatuan Pembangunan wajib hukumnya mengetahui, memahami makna dan isi dari materi ini. Sebab, ini adalah pondasi dasar kita dalam hidup berbangsa dan bernegara,” ucapnya.

Baca Juga

Warga Pusparahayu Lestarikan Budaya Nyawen

Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Kuningan Dr Toto menambahkan memahami makna empat pilar MPR ini bukan sekadar wajib melainkan fardhu ain secara konstitusional.

Tags :
Kategori :

Terkait