MK Aniaya Ibu dan Kakak Kandung Pakai Kapak, Satu Orang Tewas

Minggu 14-11-2021,13:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  KRAMAT — MK (38) diduga menganiaya ibu kandungnya, Tasriyah (76) dan kakaknya, Aji Santoso (43), menggunakan sebuah kapak besar.

Akibat aksi brutal itu, Tasriyah dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan Aji mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Siaga.

Peristiwa maut itu terjadi Sabtu (13/11/2021) petang di RT 002 RW 003 Desa Kemantran Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun Radartegal.com, sekitar pukul 18.00, pelaku menyerang Aji yang tengah tiduran di pos kamling menggunakan sebuah kapak besar.

Sebagian warga menangkap pelaku. Warga lainnya membawa korban ke RS Mitra Siaga. Pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Kramat.

Ketua RT 02 Desa Kemantran Mulyohadi mengatakan setelah situasi tenang, warga mendatangi rumah korban dengan maksud mencari dokumen untuk kepentingan perawatan Aji di rumah sakit.

Ternyata, di rumah yang ditinggali korban, warga mendapati Tasriyah tewas bersimbah darah di dalam kamarnya.

Diduga, sang ibu dianiaya lebih dulu hingga tewas oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Tegal AKP I Gede Dewa Ditya memberikan pernyataan atas kejadian itu. ”Ya ada korban meninggal dan luka berat,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Hingga berita ini diunggah belum diketahui pasti penyebab penganiayaan itu. Saat ini pelaku yang diduga menderita gangguan kejiwaan masih berada di Mapolsek Kramat. (muj/zul)
Tags :
Kategori :

Terkait