Indigo Ini Ungkap Ada Sosok Mengerikan Dibalik Kecelakaan Maut Vanessa Angel?

Kamis 11-11-2021,21:15 WIB
Reporter : radi

Radartasik.com — Seorang Indigo asal Kediri Jawa Timur, Tigor Otadan mengungkap adanya sosok mengerikan yang diduga jadi penyebab kecelakaan tunggal mobil Vanessa Angel di tol Jombang di KM 672.

Tigor Otadan menggambar sosok mengerikan tersebut dan mengunggah di media sosial Istagram miliknya. Dalam gambar itu, terlihat sosok mengerikan berbadan tinggi kurus. Matanya merah dan berambut pajang.

Sosok mengerikan itu menendang mobil Vanessa Angel hingga terpental di KM 672. Akibat tendangan itu, mobil Vanessa Angel terpental ke kiri jalan dalam kondisi pintu terbuka.

"Sosok yang saya lihat di belakang mobil penyebab kecelakaan," tulis Tigor dalam gambar tersebut, dikutip Sewaktu.com dari akun Instagramnya @tigorotadan18 pada Rabu, 11 November 2021.

Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya.

Jauh sebelum terjadinya kecelkaan maut tersebut, Tigor sempat telah meramalkan artis inisial V akan meninggal dalam kecelakaan pada tahun 2021. Artis inisial V tersebut diduga merujuk pada Vanessa Angel.

Ramalan Tigor Otadan tersebut disampaikan melalui kanal YouTube Viper Kediri berjudul “Ngobrol Bareng Indigo — 27 Prediksi Tigor Otadan” pada Desember 2020.

Saat itu, Tigor Otadan meramalkan bakal ada tiga tragedi kecelakaan artis pada 2021. Dua di antaranya berinisial Y dan V. Tigor menyebutkan, kecelakaan artis pertama dan kedua terjadi dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama.

“Satu ke dua ini agak pendek, dua ke tiga ini agak lama. Kecelakaan salah satu artis. Artis memakai ndak tau dia pemabuk atau narkoba,” ucap Tigor kala itu.

Tigor meramalkan bahwa ada pedangdut muda yang meninggal mendadak pada 2021. “Ya ini ada pedangdut muda, dia meninggal secara mendadak, cukup terkenal, ia akan viral,” ucap Tigor.

“Jadi di 2021 ada berita duka dari pedangdut tanah air, meninggalnya mendadak,” sambung anak indigo ini.

Artis inisial Y yang disebutkan Tigor diduga merujuk kepada Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan. Chacha Sherly meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin sore, 4 Januari 2021.

Kecelakaan karambol tersebut melibatkan enam kendaraan. Chacha Sherly sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong. Chacha Sherly meninggal dunia di rumah sakit umum daerah (RSUD) Ungaran pada Selasa (5/1) sekitar pukul 11.55 WIB.

Sedangkan artis V diduga merujuk pada Vanessa Angel yang meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021.  (sewaktu/ pojoksatu)

Tags :
Kategori :

Terkait