Ratusan Warga Kawalu Pulang Divaksin Bawa Payung Cantik Hingga Kulkas

Kamis 11-11-2021,18:45 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  KOTA TASIK — Aparat kepolisian dan kesehatan di Kota Tasikmalaya melakukan berbagai upaya untuk mengejar target capaian vaksinasi Covid-19 minimal 50 persen.

Salah satunya dengan menyediakan doorprize seperti payung cantik, kipas angin hingga kulkas untuk peserta vaksin.

Baca Juga:

Vaksin Sinovac Diklaim Aman Untuk Anak-Anak Hingga Bayi 6 Bulan

Pemberian payung cantik dan hadiah lainnya itu dilakukan Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota bekerja sama dengan puskesmas setempat saat melakukan vaksinasi massal, Kamis (11/11/2021).

Alhasil, ratusan warga dari berbagai kalangan, mulai ibu rumah tangga, lansia, pekerja hingga pelajar antre untuk mendapatkan vaksin dengan mengejar hadiah payung cantik dan hadiah lainnya.

Baca Juga:

Bupati Evaluasi Kepala Puskesmas, Jika Target Vaksinasi Tidak Tercapai

”Kami bersyukur warga sudah memahami protokol kesehatan dan program vaksinasi,” ujar Kapolsek Kawalu Kompol Naryono kepada wartawan.

Untuk memberikan semangat dan memotivasi warga agar mau divaksin, pihaknya membagikan doorprize payung pada warga usai divaksin.

Polsek Kawalu menyediakan kulkas sebagai doorprize bagi warga yang mengikuti vaksinasi, Kamis (11/11/2021). Foto: Rezza Rizaldi / Radartasik.com

”Hadiah hiburan diberikan juga untuk memberikan semangat kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun sudah divaksin,” tambahnya.

Tags :
Kategori :

Terkait