Vaksinasi Covid-19 di Ciroyom Ada Doorprize

Sabtu 06-11-2021,22:30 WIB
Reporter : tiko

Radartasik.com, KOTA TASIK - Beragam cara dilakukan pihak panitia maupun kepolisian untuk menarik minat warga mengikuti vaksinasi Covid-19. Seperti vaksinasi Covid-19 di Kampung Ciroyom Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Sabtu (06/11/21).

Warga yang mengikuti vaksinasi bisa mendapatkan hadiah doorprize seperti baju, dispenser, makanan serta berbagai hadiah menarik lainya. 

Dengan adanya doorprize itu, antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti vaksinasi Covid-19. Panitia dan pihak Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota menyediakan doorprize atau kupon berhadiah bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah mau melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19," ujar Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Sohet melalui Padal Mobilitas Vaksinasi Ipda Subarman Kepada wartawan.

"Kami bersama pemerintah, petugas medis serta TNI, bahu-membahu dalam akselerasi vaksinasi ini," sambungnya.

Ia menerangkan, untuk masyarakat yang jauh dilakukan dengan cara menjemput serta saat pulang pun diantar menggunakan mobil yang telah disediakan. 

"Hingga saat ini vaksinasi masih berjalan dengan melibatkan tim medis dari Dinas Kesehatan (Dinkes), pemerintah setempat juga TNI Polri," terangnya. (rezza rizaldi/radartasik.com)
Tags :
Kategori :

Terkait