Alumni Gontor Pererat Silaturahmi dengan Sepak Bola

Sabtu 06-11-2021,15:30 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  KOTA TASIK — Alumni yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Jawa Barat berkumpul di lapangan Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya selama tiga hari (Jumat-Minggu, 5-7/07/11/2021).

Mereka berkumpul di stadion kebanggaan warga Tasikmalaya ini untuk mempererat tali silaturahmi melalui pertandingan sepak bola bertajuk Tasikmalaya Battle Against Extinction.

Sebanyak 10 tim mengikuti ajang silaturahmi yang diinisasi IPKM Gontor Cabang Tasikmalaya tersebut. 

Selain sepak bola, para alumni pun nanti malam berkumpul di Ponpes Darussalam Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya mengikuti acara Pesona Malam Keakraban.

”Kegiatannya sebenarnya adalah silaturahmi daerah alumni Gontor. Ada sepak bola antar-IKPM, ada pelantikan forum dan lainnya,” ujar Adiyanto Hidayat, ketua Pelaksana Tasikmalaya Battle Againts Extinction kepada Radar Tasik, Sabtu (6/11/21).

”Harapannya dengan kegiatan ini bisa menyatukan para alumni dalam segala hal dan silaturahminya terus terjaga serta kegiatan selanjutnya bisa terlaksana,” sambungnya.

Sekretaris Tasikmalaya Battle Against Extinction Toni Regal menjelaskan kegiatan menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang telah membantu suksesnya acara silaturahmi ini.

”Alhamdulillah dari beberapa lembaga, instansi dan perorangan membantu terselenggaranya acara ini,” tutur dia. (rezza rizaldi / radartasik.com)
Tags :
Kategori :

Terkait