ACT Tasik Operasi Pangan Murah

Minggu 31-10-2021,21:00 WIB
Reporter : Tiko

Radartasik.com, KOTA TASIK - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tasikmalaya dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Tasikmalaya menggelar program Operasi Pangan Murah di Kota Tasikmalaya.

Kegiatan yang digelar di halaman kantor ACT Tasikmalaya di Jalan Cimulu itu dilangsungkan Minggu (31/10/21). Puluhan masyarakat datang membeli pangan murah berupa satu paket pangan lengkap dengan harga terjangkau.

Masyarakat yang datang cukup hanya membayar setengah harga dari total harga paket pangan tersebut.

“Alhamdulillah untuk pertama kalinya kami melaksanakan Operasi Pangan Murah di Kota Tasikmalaya khususnya bagi masyarakat yang tinggal di sekitar kantor kami," ujar M Fauzi Ridwan, Tim Program ACT Tasikmalaya kepada wartawan.

"Harapannya mudah-mudahan di tengah kesulitan yang sama-sama kita rasakan ini, hadirnya operasi pangan bagi masyarakat bisa memudahkan untuk pemenuhan kebutuhan pangan dengan harga yang sangat terjangkau namun berkualias," sambungnya.

Di dalam paket tersebut, jelas dia, terdiri dari beras, minyak goreng, kecap, garam, gula, sarden, tempe dan lain segainya yang akan menghadirkan kebagaiaan para keluarga mereka yang menunggu di rumah. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Tags :
Kategori :

Terkait