Pasangan Irfan dan Siti Nurjanah Sampaikan Terima Kasih atas Kebaikan Dr Aqua Dwipayana Berikan Hadiah Bulan Madu ke Bali

Minggu 24-10-2021,20:10 WIB
Reporter : agustiana

radartasik.com BALI --- Pasangan suami istri Irfan Rizqi Hidayat dan Siti Nurjanah yang mewujudkan impian untuk bisa berbulan madu di Pulau Dewata Bali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana sekeluarga.

Sebagaimana diketahui, Dr Aqua sekeluarga memberikan hadiah bulan madu ke Bali kepada  Irfan dan Nana, panggilan akrab Siti Nurjanah.

Keduanya melaksanakan pernikahan pada Minggu (17/10/21) lalu di Villa Dua Samudera Jalan Galanggang, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Liburan bulan madu ke Bali hadiah dari Dr Aqua tersebut dilaksanakan pada Rabu sampai Sabtu (20-23/10/21).

"Assallamu'alaikum Pak Aqua. Alhamdulillah saya dan istri sudah di pesawat Lion Air JT-43. Setelah empat hari tiga malam di Bali, sore ini kami kembali ke Jakarta naik pesawat jenis Boeing 737-900ER. Terima kasih banyak untuk hadiah bulan madunya dari Pak Aqua sekeluarga. Semoga Allah Swt membalas semua kebaikan bapak bersama keluarga kepada kami," papar Irfan Rizqi Hidayat dan istrinya Siti Nurjanah lewat WhatsApp (WA) ke Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana pada Sabtu sore kemarin (23/10/2021).

Irfan mengirimkan WA sekitar pukul 17.12 WITA atau pukul 16.12 WIB. Jadwal keberangkatan pesawatnya pukul 17.30 WITA. Berangkatnya tepat waktu. Saat menerima WA dari Irfan, Dr Aqua baru tiba di Salatiga, Jawa Tengah dari rumahnya di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di pesawat Lion Air tersebut tempat duduk Irfan dan Nana, panggilan akrab istrinya sama dengan saat mereka berangkat pada Rabu pagi (20/10/2021). Di barisan pertama. Tepatnya nomor 1B dan 1C.

Mereka sangat senang duduk di kursi paling depan. Sama sekali tidak menyangka hal itu terjadi. Apalagi merasakannya saat pergi dan pulang.

Tags :
Kategori :

Terkait