Wanita Hamil Tewas, Luka di Leher, Tangan dan Kaki

Minggu 24-10-2021,16:00 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, BEKASI — Seorang wanita hamil bernama Neni Muniroh, usia 29 tahun, ditemukan tewas dalam keadaan berlumuran darah di kamarnya, Sabtu (23/10/2021).

Rumah korban yang terletak di Jalan H Bujo RT 01 RW 02  Kelurahan Sertajaya  Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat itu pun ramai didatangi warga.

Pada tubuh Neni terdapat banyak luka tusukan. Nyawa bayi yang dikandungnya pun tak dapat diselamatkan. 

Korban pertama kali ditemukan adiknya yakni, Romli (16), sekitar pukul 09.00 WIB. Pada saat itu, adik korban curiga, kakaknya belum keluar dari rumah sejak pagi hari.

Baca Juga:

Mayat Bayi Dibuang di Gentong, Tasikmalaya; Kepala, Tangan dan Kaki Terikat Tali

Baca Juga:

Penumpang Tewas di Bus Budiman, Bawa Uang Rp 81.000, Tanpa Identitas

Kemudian, adik korban mendatangi rumah yang ditinggali oleh kakaknya tersebut. Pada saat membuka pintu, Romli melihat kakaknya sudah bersimbah darah dalam posisi tengkurap di atas kasur dengan berlumuran darah.

Romli berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan ke lokasi itu. Diketahui, Korban telah menikah dengan suami berinisial IB. Pernikahannya tersebut sudah berlangsung selama 6 bulan. Pada saat kejadian, suami korban tidak berada di rumah.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Rahmad Sujatmiko membenarkan penemuan jenazah tersebut. ”Ya betul, saat ini kami masih mendalami kasusnya,” ucap Rahmat saat dikonfimasi, Minggu (24/10/2021).

Dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) di lokasi kejadian, terdapat luka beberapa tusukan senjata tajam di bagian leher, tangan dan kaki serta ditemukan empat buah pisau cutter di samping tubuh korban.

Di bak mandi ada tiga ponsel, sementara suami korban tidak ada di rumah ketika ditemukan korban bersimbah darah.

Petugas mengevakuasi korban ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tags :
Kategori :

Terkait