Persib Bandung Gawat! Supardi dan Wander Luiz Cedera

Rabu 20-10-2021,11:22 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, BANDUNG — Kapten Persib Bandung Supardi Nasir dan bomber Wander Luiz harus menjalani latihan secara terpisah dengan pemain lain. Mereka didampingi langsung fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

”Supardi masih pemulihan cedera bagian paha, sementara Wander Luiz di bagian pergelangan kaki,” bunyi pernyataan di situs resmi Persib.

Walaupun kedua pemain belum pulih seratus persen, Pangeran Biru –julukan Persib– tidak terlalu pusing. Pasalnya, Ardi Idrus dan Marck Klok dipastikan bisa kembali bermain.

Sebelumnya, kedua pemain itu mendapatkan hukuman akumulasi kartu sehingga tidak bisa bermain di satu laga pekan lalu saat Maung Bandung menjungkalkan Bhayangkara FC 2-0.

Selain Klok dan Ardi, pemain lain yang dipastikan bisa kembali bergabung ialah Victor Igbonefo. Bek naturalisasi itu sudah pulang usai membela Tim Nasional Indonesia dan siap dimainkan.

Jumat (22/10/2021) malam WIB, Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman. Anak asuhan Robert Rene Albert tersebut berharap bisa melanjutkan tren positif pekan lalu. (dkk/jpnn/lan)
Tags :
Kategori :

Terkait