Gegara Tudingan Sihir, Tahanan Aniaya Temannya di Lapas

Minggu 03-10-2021,22:45 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com, AMLAPURA — Seorang tahanan Pengadilan Negeri (PN) Amlapura bernama I Wayan Carma menganiaya tahanan lain bernama Ajral di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amlapura, Karangasem, Bali, Jumat (01/10/2021) pukul 23.55 Wita.

Insiden mengerikan ini telah sampai ke telinga Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk. Menurut Jamaruli, penganiayaan yang dilakukan Carma lantaran dirinya curiga diserang dengan kekuatan jahat teman satu selnya bernama Ajral.

”Wayan Carma marah karana tahanan atas nama Ajral melakukan sihir kepada dirinya,” ujar Jamaruli Manihuruk sebagaimana dalam rilisnya kepada awak media.

Kecurigaan tersebut terjadi lantaran dirinya selama tiga hari terakhir tidak bisa tidur. Karena itu, tanpa banyak kata, pelaku menyerang korban secara membabi-buta. Akibat serangan pelaku, korban mengalami luka robek dan lebam pada bagian kepala.

Melihat kejadian tersebut rekan satu bloknya berusaha melerai. Tetapi, pelaku kalap dan terus menganiaya korban. Beruntung petugas jaga cepat datang dan langsung mengamankan pelaku di kamar isolasi. Sedangkan korban Ajral langsung dibawa ke RSUD Amlapura untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pihak Lapas Kelas IIB Karangasem juga telah menghubungi PN Amlapura untuk mengeluarkan surat pembantaran bagi korban tindak kekerasan, Ajral. (rb/jpg/jpnn/lan)
Tags :
Kategori :

Terkait